Buku Pegangan Guru Pendidikan Agama SD/Mi Kelas 5 Kurikulum 2013:
- Buku Pegangan Guru Pendidikan Agama Islam (.doc)
- Buku Pegangan Guru Pendidikan Aagama Kristen (.doc)
- Buku Pegangan Guru Pendidikan Agama Katolik (.doc)
- Buku Pegangan Guru Pendidikan Agama Buddha (.doc)
- Buku Pegangan Guru Pendidikan Agama Hindu (.doc)
- Buku Pegangan Guru Pendidikan Aagama Konghuchu (.doc)
Buku Pegangan Siswa :
- Buku Pegangan Siswa PAI SD Kelas 5 Kurikulum 2013.doc
- Buku Pegangan Siswa PA Kristen SD Kelas 5 Kurikulum 2013.doc
- Buku Pegangan Siswa PA Konghuchu SD Kelas 5 Kurikulum 2013.doc
- Buku Pegangan Siswa PA Katolik SD Kelas 5 Kurikulum 2013.doc
- Buku Pegangan Siswa PA Hindu SD Kelas 5 Kurikulum 2013.doc
- Buku Pegangan Siswa PA Buddha SD Kelas 5 Kurikulum 2013
Buku Pegangan Guru SD/MI Kelas 5 Kurikulum 2013:
- Buku Pegangan Guru SD Kelas 5 Tema 8: Ekosistem (.doc)
- Buku Pegangan Guru SD Kelas 5 Tema 7: Sejarah Peradaban Indonesia (.doc)
- Buku Pegangan Guru SD Kelas 5 Tema 6: Organ Tubuh Manusia dan Hewan (.doc)
- Buku Pegangan Guru SD Kelas 5 Tema 5: Bangga sebagai Bangsa Indonesia (.doc)
- Buku Pegangan Guru SD Kelas 5 Tema 3: Kerukunan dalam Bermasyarakat (.doc)
- Buku Pegangan Guru SD Kelas 5 Tema 2: Peristiwa dalam Kehidupan (.doc)
- Buku Pegangan Guru SD Kelas 5 Tema 1: Benda-Benda di Lingkungan Sekitar (.doc)
- Buku Pegangan Guru SD Kelas 5 Tema 4: Sehat Itu Penting (.doc)
Buku Pegangan Siswa SD/MI Kelas 5 Kurikulum 2013:
- Buku Pegangan Siswa SD Kelas 5 Tema 7: Sejarah Peradaban Indonesia (.doc)
- Buku Pegangan Siswa SD Kelas 5 Tema 6: Organ Tubuh Manusia dan Hewan (.doc)
- Buku Pegangan Siswa SD Kelas 5 Tema 5: Bangga sebagai Bangsa Indonesia (.doc)
- Buku Pegangan Siswa SD Kelas 5 Tema 8: Ekosistem (.doc)
- Buku Pegangan Siswa SD Kelas 5 Tema 4: Sehat Itu Penting (.doc)
- Buku Pegangan Siswa SD Kelas 5 Tema 2 Peristiwa dalam Kehidupan (.doc)
- Buku Pegangan Siswa SD Kelas 5 Tema 3: Kerukunan dalam Bermasyarakat (.doc)
- Buku Pegangan Siswa SD Kelas 5 Tema 1 Benda-Benda di Lingkungan Sekitar (.doc)
No comments:
Post a Comment