Thursday, October 23, 2014

Atisisbada inventaris online 2014

Artikel kali ini kita akan membahas sekilas tentang Atisisbada inventaris online 2014. Pengertian Atisisbada secara garis besar adalah inventaris online, atisisbada ini merupakan sebuah pelaporan inventaris secara online. Kalau kita pikirkan secara lebih mendalam mungkin dengan adanya pelaporan inventaris atisisbada yang harus dikerjakan secara online memang pastinya akan mengalami beberapa kendala teknis karena pengaruh dari koneksi internet yang digunakan. Namun dengan adanya atisisbada online ini, kita bisa dengan mudah mencetak laporan-laporan inventaris seperti mencetak BI, KIB A, B, C, D, E, F, Rekap BI, KIR, Peta ke dalam bentuk atau format excel. Silahkan lihat contoh halaman laporan-laporan tersebut di bawah ini :
Atisisbada inventaris online 2014

Meskipun pelaksanaannya mungkin akan sedikit rumit, tetap laporan yang kita kerjakan untuk pemberkasan Inventaris akan tersimpan dengan aman dan bisa kita gunakan dimana saja asalkan ada koneksi internet. Dengan demikian Atisisbada inventaris online 2014 ini akan sangat membantu kita dalam penyumpanan berkas / laporan inventaris dari tahun ke tahun tanpa harus mengalami kehilangan.

Semoga pembahasan mengenai Atisisbada inventaris online 2014 yang sangat singkat ini dapat memberikan sedikit wawasan mengenai inventaris online yang baru beberapa minggu ini mulai dilaksanakan di Kab. Garut Prov. Jabar.

No comments:

Post a Comment