Thursday, November 20, 2014

Download SKP (Sasaran Kineja Pegawai) Guru dan Kepala Sekolah SD / SMP 2014-2015 berserta Panduan Pengisian

SKP SEBAGAI PENGGANTI DP3

Hal SKP ini menyangkut sebuah kebijakan nasional terbaru bagi guru yaitu sistem SKP yang berlaku tahun 2014 sebagai pengganti Daftar Penilaian Pelaksanaan Pekerjaan (DP3). Lebih ditekankannya pelaksanaan tugas demi tercapainya target yang telah disepakati dan ditetapkan tentunya dengan pejabat penilai.Oleh karena itu, Peraturan Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor 1 Tahun 2013 mencakup penilaian prestasi kerja yang meliputi sasaran kerja pegawai dan perilaku kerja yang berimplikasi secara kolektif terhadap peningkatan kinerja satuan pendidikan dalam mencapai tujuannya.
SKP (Sasaran Kineja Pegawai) Guru dan Kepala Sekolah SD / SMP 2014-2015 berserta Panduan

SKP (Sasaran Kineja Pegawai) Guru dan Kepala Sekolah


SASARAN KINERJA PEGAWAI

SKP (Sasaran Kineja Pegawai) Guru dan Kepala Sekolah SD / SMP dengan tutorial Pengisian ini sekarang bisa Bapak/Ibu Guru download. Dalam artikel kali ini SKP yang dishare ini ada 2 versi, silahkan saja download keduanya diantaranya yaitu, berkas format SKP telah diisi oleh guru SD dan Sasaran Kinerja Pegawai yang telah diisi oleh Kepala Sekolah dan Guru jenjang SMP. Untuk keterangan atau penjelasan dalam pengisian SKP tersebut silahkan lihat video tutorialnya :

Silahkan download Format SKP untuk SD/SMP Guru dan Kepala Sekolah Tahun 2014 melalui daftar link yang berada di bawah ini :

  1. SKP_KEPSEK_DAN_GURU.xlsx
  2. SKP HARYONO thn 2014.xls
Penilaian prestasi kerja merupakan proses pengumpulan data secara sistematis yang dilakukan oleh pejabat penilai terhadap sasaran kerja pegawai dan perilaku kerja. Prestasi kerja adalah hasil kerja yang dicapai oleh setiap guru pada pangkalan kerjanya dan perilaku kerja. Sasaran kerja pegawai (SKP) adalah rencana kerja dan target yang akan dicapai pada setiap tahun penilaian.

TARGET SKP

Target yang guru tetapkan merupakan jumlah beban kerja yang akan dicapai dari setiap pelaksanaan tugas jabatannya. Penilaian prilaku kerja perlu menitik beratkan pada perilaku dalam melaksanakan tugas di sekolah.

 

PANDUAN PENGISIAN SKP

Untuk lebih bisa mengusai pengisian  SKP (Sasaran Kineja Pegawai), para guru bisa lihat video tutorialnya langsung, dengan metode toturial audio visual seperti ini diharapkan bisa lebih mudah untuk dipahami.

Demikianlah pembahasan singkat mengenai Download SKP (Sasaran Kineja Pegawai) Guru dan Kepala Sekolah SD / SMP serta Panduan Pengisian, mudah-mudahan bisa menjadi salah satu referensi bagi para guru.

www.operatorsekolah.com mengucapkan terima kasih kepada :
- Bapak Haryono (SKP SD)
- Bapak Rudi M (Panduan Pengisian SKP)
- Nasrun Taopiq (SKP SMP)

No comments:

Post a Comment